Data Keluaran

Hasil Final Liga Champions

Menit-menit akhir babak pertama, Mbappe kembali dapat kesempatan. Dirinya berdiri bebas di kotak penalti, tapi tembakannya masih kurang kuat dan mengarah ke pelukan Neuer. Bermain satu-dua dengan Ander Hererra, Di Maria melepas tendangan yang masih melenceng tipis ke atas gawang. Statistik dari UEFA mencatat PSG melepas sembilan tembakan dengan tiga mengarah ke gawang.

Dilansir dari situs UEFA, kedua tim punya cara berbeda untuk mencetak gol. PSG mengandalkan kecepatan trisulanya yakni Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria. Babak pertama berjalan, kedua tim langsung bermain terbuka dan menekan. PSG punya trisula Neymar-Kylian Mbappe-Angel Di Maria.

Sedangkan Bayern Munich mengandalkan Robert Lewandowski yang ditopang oleh Kingsley Coman, Thomas Mueller, dan Serge Gnarby. Kerjasama Mbappe dan Neymar di menit ke 19 juga nyaris berbuah gol, namun tendangan Neymar masih berhasil dihalangi Neuer. Final Liga Champions Paris Saint-Germain (PSG) vs Bayern Munich berlangsung seru.

Bayern Munich punya 12 tembakan, cuma dua yang menemui bidang. Babak kedua, kemenangan Bayern Munich ditentukan oleh Kingsley Coman. Penguasaan bola dikuasai oleh Bayern Munich dengan sixty two persen berbanding 38 persen.

Bayern kehilangan satu pemain di menit 25, Boateng cedera ditarik keluar digantikan Süle. WARKOPPLAY hadir untuk pencinta permainan togel online ataupun tebak nomor berhadiah. Dengan system enkripsi tingkat tinggi menjamin keamanan dan kerahasian information dari member-member kami. Bola sempat menjadi liar, Neymar kembali mencoba melakukan operan ke tengah, lagi-lagi ditepis Neuer. Dirinya melepas tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi masih melambung jauh.

Bayern Munich punya 12 tembakan, cuma dua yang menemui bidang. Babak kedua, kemenangan Bayern Munich ditentukan oleh Kingsley Coman. Penguasaan bola dikuasai oleh Bayern Munich dengan sixty two persen berbanding 38 persen.

data keluaran munich pools

Sundulannya di depan gawang dapat ditepis Navas dengan refleks yang cepat. Final Liga Champions musim 2019/2020 menyajikan duel raksasa Prancis vs raksasa Jerman, PSG vs Bayern Munich. Pertandingan berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) dini hari WIB. Babak pertama kedua tim bermain imbang dan sama kuat. Bayern Munich akhirnya gagal cetak gol di babak pertama di Liga Champions musim ini karena kukuhnya lini belakang PSG.

▶️▶️ Daftar Bo Klik Dsini :

Ketiganya dapat berlari kencang dari tengah lapangan dan langsung menusuk ke sepertiga akhir gawang Bayern Munich. Kemudian dengan teknik mumpuni, mereka bertiga dengan cepat bisa bertukar posisi atau bermain satu-dua di dalam kotak penalti. Keylor Navas tampil cemerlang hingga menit ke 35, bahkan sundulan Lewandowski yang lolos dari pengawalan berhasil ditepis. Satu kesempatan emas Lewandowski membentur tiang gawang ketika pintu pertahanan PSG terbuka. Mbappé sempat memiliki kesempatan emas di 15 menit awal babak pertama namun tendangan berhasil dihalangi.

Related Articles

Back to top button